Selasa, 02 Oktober 2012

Hari ini


Oktober, awal bulan ini aku berdo’a agar dikarunia dengan kebahagian dan akan mendapatkan kejutan-kejutan yang berbeda dari bulan sebelumnya. Ya, it’s really.
Aq tak membayangkan awal dari bulan ini aku mendapatkan kejutan yang begitu menyedihkan. Kenapa bisa dibilang seperti itu? Karena Ibu dari sahabat aq meninggal dunia.
Bukankah itu kejutan?? Dan sangat menyedihkan bukan?
Readers , kau tau apa itu kehilangan?
Bagaimana rasanya?
Sakit kah?
Aku memang tak mengerti bagaimana rasanya kehilangan seseorang yg sangat amat berarti dalam kehidupan aku. Dan aku harap itu tidak terjadi selama aku masih bernyawa. Aku memang tak mengerti, tak merasakan, tapi aku merasakan sakit walau tak sesakit yang dia rasakan. Ini kah arti persahabatan?
Adanya keterikatan yang begitu mendalam kala senang maupun sedih..

Karena itu aku belajar memaknai sebuah kehidupan, ketika aku masih diberikan kesempatan untuk bersama. Kenapa kita harus sia-siakan dengan bantahan atau keegoisan kita?? Aku jadi merindukan MAMA. Kini aku jarang dirumah karena menuntut ilmu, hanya mendengar suaranyalah untuk mengobati rindu.
Pesanku: sehebat apapun seorang manusia, sekuat apapun. Pasti ada kalanya kita menangis, susah, menderita, sakit. Karena kita ini manusia. Jika sudah mendapatkan itu semua kita hanya bisa mengucapkan 2 kata. MAAF dan MENYESAL.
So, buatlah hidup kalian berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar